Minggu, 02 November 2014

9 KELEBIHAN JAKET KULIT BROOCKLEATHER

9KELEBIHAN JAKET KULIT GARUT BROOCKLEATHER

judul diatas diambil karena kami broockleather ingin sekali menunjukan kelebihan produk kulit kami tanpa ada maksud untuk menjatuhkan produksi jaket kulit yang lain kami hanya menunjukan ada beberapa perbedaan dengan produk jaket kulit lainya yang mungkin para pembeli tidak mengetahuinya berikut 9 kelebihaan produk kulit broockleather.

1.jaket kulit yang dibuat oleh kami adalah berbahan kulit domba,kulit sapi dan kambing dan semua bahan itu kami proses dengan tim kami sendiri sehingga kami tahu apa kekurangan dan kelebihankulit kami
2.produksi jaket kulit kami dilakukan ditempat kami sendiri bukan perantara lagi konsumen bisa melihat produksi jaket kulit kami sekaligus bisa mengetahui seluk beluk atau hal hal yang belum diketahui oleh konsumen.
3.Bahan accesoris jaket kulit dan produk kulit kami menggunakan bahan kualitas satu dari mulai resleting,pouring,peding kain keras ataupun dari benang sekalipun kami menggunakan benang nylon
4.Jaket kulit yang dipola berdasarkan kulit jadi kulit buat badan depan tidak mungin di pakai dibelakang dan kami melaukan pola kulit berdasarkan patrun kulit karena jelas produksi jaket kulit kami tidak akan melintir ataupun jadi kejang karena kami mola berdasarkan patrun asli jaket kulit.
5.Tenaga kerja yang membuat jaket kulit kami adalah hasil dari binaan kami sendiri bahkan sekarang menjadi master dan guru untuk penjahit jaket pemula dan sebagian penjahit jaket kulit kami tinggal di kami.
6. broockleather bukan hanya mengandalkan penjualan pemesanan online tapi kami juga membuka toko jaket kulit di pusat jaket kulit garut yaitu di jalan a yani
7.dengan slogan berani di bandingkan kualitasnya maka kami siap untuk membuktikan produksi kulit kami mampu dan yakin bisa bersaing serta berkembang dengan produksi jaket kulit lainnya,karena kami menyadari walaupun kakek kami adalah salah satu pendiri kulit sukaregang garut kami memikul tanggungjawab untuk selalu menjaga produksi kulit kami.
8.jaket kulit yang dihasilkan kami bergaransi dan itu bukan hanya pesanan online tapi juga penjualan ditoko jaket kulit kami.
9.pengerjaaan yang teliti dan juga penyortiran keja yang ketat menghasilkan produk jaket kulit yang berkualitas bukan hanya kuantitas.
demikianlah sebagian kelebihan produk jaket kulit kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Komentar dengan sopan